Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

GRAN PURI HOTEL MANADO

Hotel Gran Puri Manado memiliki komitmen yang tinggi untuk mengantarkan keberadaannya di sekitar anda. Apalagi jika anda sebagai tamu hotel ini, akan merasakan kenyamanan yang cukup berarti. Gran Puri memiliki slogan "Experience your stay...", hal demikian dapat menguatkan kemampuannya dalam memanjakan anda tentunya.

Pada tahun 1997, hotel ini didirikan dengan nama Hotel Century Manado dan di bawah manajemen Century International Hotels. Dan sebagai hal yang lebih memadai, Hotel Gran Puri Manado diambil alih oleh PT. Gapura Utarindo International sebagai manajemen yang baru untuk memulai kelengkapan pelayanannya pertama kali pada January 2001.

Hotel Gran Puri Manado merupakan sebuah butik bertipe hotel, degan dilengkapi 152 room, dan lokasinya berada di pusat keramaian Manado. Memudahkan anda untuk melakukan meeting yang standar, namun berkelas internasional.

Untuk melengkapi predikat standarnya, hotel ini memberikan pelayanan cuma-cuma dan bermacam fasilitas; 24 hours coffee shop, club, swimming pool, exotic spa, conference, banqueting, supermarket, department store dan lain sebagainya.

Sebagai penunjang kemajuan lebih ke depannya, berbagai fasilitas tambahan juga tersedia; offered by the hotel tour desk, such as highland tour package, sightseeing, diving/snorkeling, rafting, fishing dan hiking even the golfing. Perjalanan menuju Bunaken hanyalah sekitar 45 menit, sudah dapat anda nikmati pemandangan yang berbeda.

Jika anda bermalam di hotel tersebut, hanya akan merogok uang sebesar Rp. 950.000,- s/d Rp. 2.500.000,- untuk semalamnya dan disesuaikan dengan kelas kamarnya masing-masing. Beserta alamat yang anda tuju, di Jl. Sam Ratulangi No. 458, Manado, Sulawesi Utara. (granpuri.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center