Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL PLAZA SURABAYA

Perjalanan yang cukup baik memang, jika anda berada di Pulau Jawa menyeberangi lautan hingga ke Pulau Madura. Wilayah dengan sumebr garam ini, memiliki kelengkapan budaya yang mungkin belum pernah anda jumpai; budaya Carok, Karapan Sapi dan lain sebagainya. Berbagai hotel kelas melati pun tersedia di sana.

Sebagai rekomendasi perjalan anda yang jauh namun indah, pilihlah hotel-hotel ternyaman di Surabaya, sebagai Ibukota Jawa Timur ini. Sebagai kelengkapannya hotel yang layak anda singgahi adalah Hotel Plaza Surabaya. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam saja untuk menyeberangi Kota Carok tersebut.


Hotel Plaza Surabaya terletak di pusat kota Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, sekaligus berada tengah kawasan bisnis dan hiburan. Hanya berjarak 30 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan memiliki kemudahan akses ke World Trade Center, pusat perbelanjaan Surabaya Plaza dan beberapa areal golf berstandar internasional, sehingga merupakan hotel yang sangat ideal bagi pelaku bisnis maupun wisatawan.

Hotel berbintang 4 ini telah menyediakan fasilitas kamar sebanyak 210 unit dengan ukuran luas di atas rata-rata, mulai dari Junior Suite hingga Kartini Suite yang didesain secara unik disertai harga perkamarnya berkisar antara Rp. 1000.000,- s/d Rp. 2.500.000,- disesuaikan dengan kelas kamarnya masing-masing. bagi kenyamanan tamu perempuan. Visi Hotel Plaza adalah memenuhi kebutuhan setiap tamu dengan berbagai layanan dan akomodasi.

Menghadap ke World Trade Center dan Plaza Boulevard, Kartini Restaurant menawarkan berbagai hidangan oriental yang dipersiapkan secara khusus oleh Chinese Chef kami yang berpengalaman, demikian pula dengan sajian sarapan prasmanan internasional. Selain itu, terdapat pula Cafe Taman, Coffee Bar, Pool Terrace Cafe, dan lain sebagainya.

Fasilitas lainnya adalah 24 jam duty manager, laundry dan dry cleaning, kotak penyimpanan barang berharga, ruang pertemuan, fasilitas banquet, fasilitas pembayaran kartu kredit, staf yang menguasai berbagai bahasa, pelayanan concierge, persewaan mobil, pusat kebugaran whirlpool, sauna, massage, toko obat, pelayanan valet, area parkir, business center, fasilitas olahraga, seperti cardio fitness program, weight training circuit, sauna beraroma, whirlpool, kolam renang (ukuran Olympic), kelas aerobik. Cukup menarik bukan? Dengan demikian tak ada salahnya jika anda segera mengunjungi salah satu lokasi penginapan ini di Surabaya. (sby.pphotels.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center