Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL HORISON BENGKULU

Jika anda berlabuh ke Bengkulu, carilah penginapan yang sangat memadai, Hotel Horison Bengkulu salah satunya. Hotel ini tepatnya beralamat di Jl. Pantai Nala 142 Anggut Bawah, Bengkulu. Lokasinya berada di tengah Kota Bengkulu yang dekat dengan pesisir pantai. Tak jauh dari situ terdapat lokasi wisata Pantai Panjang yang membutuhkan waktu 20 menit dari bandara dan 10 menit berkendara menuju kantor pemerintahan atau pun pusat bisnis.

Sebagai nilai tambahnya disediakan untuk anda 46 kamar yang elegan, dilengkapi dengan suite-nya dan berbagai sarana yang memudahkan anda bermalam di hotel moder ini. Sangat lengkap memang, AC, TV, Telepon dan bath tub hadir layaknya hotel berbintang lainnya. Harga per malamnya pun cukup terjangkau dimulai dari Rp. 105.000,- s/d Rp. 425.000,- sesuai dengan kelas yang anda pilih.

Fasilitas lainnya adalah pelayanan 24 jam tersedia untuk anda, restoran dengan menu Masakan Cina beserta bar-nya, pelayanan facsimile postal, laundry, taksi dan toko obat. Adapun ruangan besar dengan sound system, over head projector yang mampu menampung 200 orang untuk acara wedding, meeting atau pun pertemuan besar lainnya.

Cukup memudahkan anda pastinya. Terutama setelah rekomendasi ini anda jalankan dengan sebaik-baiknya ketika bermalam di Hotel Horison Bengkulu tersebut. Selamat bermalam di hotel bintang 3 Bengkulu, Horison! (bengkulu.wasantara.net.id/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center