Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL MAULANA MALUKU

Dengan lokasi strategis, persis di sebelah Pelabuhan Banda Neira, Maluku, Hotel Maulana sejak dulu telah menjadi tuan rumah bagi para wisatawan. Bahkan tokoh-tokoh dunia seperti Pangeran Bernard, almarhum Putri Diana dan Mick Jagger, lead singer band legendaris The Rolling Stones, pernah menginap di sini. Dibangun dengan panorama kemegahan Gunung Api yang mengagumkan, hotel ini berpredikat terbaik dan terpopuler di Kepulauan Banda, hingga saat ini.

Hotel yang terletak di Jl. Pelabuhan, Banda Neira ini, memiliki 20 kamar, masing-masing berukuran besar dan dilengkapi AC. Memang tidak disediakan TV, dengan tujuan para tamu memfokuskan kegiatan di sekeliling Kepulauan Banda yang menawan.

Pemilik Hotel, Bapak Des Alwi, merupakan tokoh yang peduli pada perkembangan industri pariwisata, khususnya di Banda. Selain itu, selalu peka terhadap kelestarian alam, sejarah dan budaya di negara nusantara ini. Oleh karenaya, berdirilah Hotel Maulana, yang siap melayani para tamu, termasuk anda untuk menikmati pesona yang dimiliki Kepulauan Banda sepenuhnya, baik alam maupun budayanya.

Adapun resto semi-outdoor yang menyajikan berbagai pilihan hidangan, termasuk masakan khas Banda, jika anda memintanya. Hotel Maulana juga memiliki dive shop, yaitu Maulana Dive Center yang menyediakan PADI diving courses dan diving trips, PADI Discover Scuba Program, snorkeling trips, pendakian Gunung Api, kunjungan ke perkebunan pala, maupun paket perjalanan lainnya sekitar area tersebut.

Jika anda berniat untuk mengunjungi Maluku, Hotel Maulana dapat dijadikan sebagai jawaban dalam akomodasi anda. Harga yang ditwarkan cukup relatif murah, berkisar antara Rp. 350.000,- s/d Rp. 600.000,- untuk per malamnya. (tamasya/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center