Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL GRAND MAHKOTA PONTIANAK

Hotel Grand Mahkota terletak persis di jantung Kota Pontianak "the land of the equator", Jl. Sidas No.8 Pontianak, Kalimantan Barat, menawarkan perpaduan terbaiknya bagi anda seorang pebisnis executivve atau pun pengunjung yang benar-benar ingin beristirahat melepas kelelahannya.

Lokasi Grand Mahkota hanya 25 menit menuju Airport atau pun sebaliknya. Hal ini memudahkan anda untuk mengakses setiap bagian di wilayah Pontianak. Selain itu, dalam waktu 10 menit, Jembatan Kapuas sudah dapat anda jumpai pastinya.

Grand Mahkota didesain dengan ketinggian 10 lantai, 140 kamar dalam pesona kontemporer, modern, stylish namun tetap santai bagaikan di rumah anda sendiri. Diwujudkan dengan fasilitas kelas topnya, untuk dining dan entertainment outlets, Grand Mahkota Pontianak terbukti sebagai hotel terbaik dan layak direkomendasikan untuk anda, baik dalam hal bisnis atau disaat anda berlibur.

Fasilitas yang dapat anda dapatkan pada ruangan adalah IDD Telephone, Flat television with cable TV, Air Conditioning, Deposit Box, Hot and cool water, Bathroom with bathtub & Shower, Well-stocked mini bar & refrigerator, Guest amenities, Directory of service, Complimentary mineral water dan Coffee & Tea making.

Hotel bintang 4 ini, menyajikan kelengkapan santapan anda pada Sukadana coffee shop, Lobby lounge, Executive Karaoke dan Sport bar. Tantangan anda tersendiri jika anda bermalam di Hotel Grand Mahkota Pontianak tersebut. Selamat mencoba! (grandmahkotahotel.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center