Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL SHERATON LAMPUNG

Tak asing memang ketika anda mendengar nama Hotel Sheraton. Apalagi jika Hotel itu termasuk hotel berbintang kelas atas dan berlokasi di kota-kota besar. Namun Hotel Sheraton Lampung yang berada di bilangan Jl. Wolter Monginsidi saat ini menjadi satu-satunya hotel berbintang 4 di Bandarlampung.

Predikat tersebut tidak begitu saja diterima dan diperoleh Hotel Sheraton Lampung. Banyak kriteria tertentu dan standar yang harus dipenuhi oleh salah satu hotel di bawah naungan Starwood Hotels and Resorts ini. Hotel Sheraton Lampung pun terus berupaya berbuat yang terbaik dengan memberikan kepuasan pelayanan kepada semua tamu yang datang, terutama anda pastinya.

Tidak percuma, atas hasil jerih payah tersebut, Hotel Sheraton Lampung dengan 107 unit kamar mendapatkan sertifikat untuk safe food and hygiene standard audit. Renovasi Raflesia Ballroom Hotel Sheraton hingga saat ini masih berlangsung. Raflesia Ballroom Sheraton diproyeksikan menjadi yang termegah dan secara otomatis berpengaruh kepada kapasitas ruangan di Lampung. Sebelumnya kapasitas Raflesia Ballroom hanya 400 orang. Dan setelah direnovasi, kapasitasnya menjadi 600 orang.

Hasil audit yang sangat memuaskan tersebut menjadikan Hotel Sheraton Lampung menjadi sebuah hotel yang memiliki standar yang tinggi dalam segala aspek dan tecermin di setiap pelayanan yang diberikannya. Sisihkan sebagian uang anda Rp. 500.000,- s/d Rp. 2.500.000,- untuk bermalam di Sheraton Lampung. (radarlampungonline/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center