Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL SAHID KUSUMA SOLO

Hotel Sahid Kusuma Solo merupakan salah satu hotel yang paling didambakan bagi semua kalangan, termasuk anda ketika bermalam di Kota Solo. Hal yang paling spesial, karena memiliki daftar terlengkap, jasa pelayanan serta kenyamanan pada Sahid Kusuma, baik bagi anda yang berjiwa bisnis ataupun tidak. Dengan lokasi yang bagus dan harga yang terjangkau, membuatnya menjadi populer bagi para pelancong nusantara setelah mengunjungi kota Solo.

Hotel Sahid Kusuma Solo melengkapi kehadiran anda dengan 121 kamar yang ketika menentukan. Semua ruangan dilengkapi dengan fasilitas kontemporer, seperti TV kabel, telephone, cellaret, refrigerator, air-conditioning, fireplace, attached balcony, tea or coffee maker dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin mengisi perutnya, Restoran Sahid Kusuma tampil dengan masakan bertaraf internasional. Untuk menu lokal, restoran ini juga menyediakannya. Masakannya sangat nikmat dan sesuai selera anda tentunya.

Hotel berbintang 4 ini tepatnya berada di Jl. Sugiyopranoto 20, Solo 57111, Jawa Tengah. Dengan memfasilitasi sarana bisnis, fitnes dan lain sebagainya. Sebagai rekomendasi terbaik anda, tarif per malamnya ditawarkan dengan kisaran Rp. 500.000,- s/d Rp. 2.000.000,- sesuai kelasnya masing-masing.

Segeralah bergegas ke Kota Solo dan bermalam di Hotel Sahid Kusuma saat liburan ini.
Temukanlah tradisi kebudayaan yang berbeda dengan kehidupan anda sehari-hari. (asiarooms.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center