Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA

Berada di jalan utama Kota Yogyakarta, Hotel Saphir Yogyakarta. Hotel ini hanya berjarak sekitar lima kilometer, dan sekitar 10 menit baik dari Bandara Adisucipto Yogyakarta maupun menuju pusat Kota. Untuk menuju pusat Kota, pihak hotel menyediakan fasilitas tambahan yaitu dengan mobil antar jemput menuju lokasi perbelanjaan Malioboro. Jl. Laksda Adisucipto No. 38 Yogyakarta.

Hotel bintang empat ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi tempat tempat menarik di sekitar Kota Gudeg ini. Hotel sebanyak 205 kamar ini juga siap melayani Anda dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan dengan fasilitas hotel bintang empat yang khusus disediakan bagi para tamu hotel.

Harga per kamarnya disesuaikan dengan kelasnya masing-masing, yaitu berkisar antara Rp. 650.000 s/d Rp. 4.500.000. Dari kelas Superior Room hingga Executive Suite disertai dengan fasilitas kamarnya, seperti : AC pribadi, telpon langsung, bak mandi, TV satelit, valuta asing, laundry, fasilitas antar jemput bandara, toko obat, dokter dan penyewaan mobil.

Sedangkan fasilitas lainnya yang tersedia adalah Lobby shop, Promenade coffee shop Mirah lounge Kolam Renang Goedang musik Fasilitas Kebugaran, Lapangan tennis Pijit dan refleksi, Kotak deposito Toko Batik Keamanan Agen perjalanan Ruang pertemuan dengan kapasitas 500 orang dan lokasi hotel ini bersebelahan dengan Saphir Square.

Sangat mudah anda temukan, lokasinya tepat di sebelah Mall Saphir. Dan tak jauh dari situ pula, terdapat Mall terbesar se-Jawa Tengah, Ambarukmo Plaza tepatnya. (gudeg.net/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center