Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL & SPA JAYAKARTA

Banyak orang yang ingin melepaskan kelelahannya di saat tiba pada tempat tujuannya. Tanpa harus mengeluarkan energi lebih banyak, faktor financial yang tak menentu, disarankan sebaiknya anda menginap di hotel yang terdekat dengan sarana transportasi anda berkunjung.


Oleh karenanya kehadiran Hotel Jayakarta ini tepat sekali mengundang kelelahan anda tersebut, dengan mudah dan cepat ditemukan di Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) km 8, Yogyakarta. jarak persisnya 5 menit dari Bandara Adi Sucipto. Namun Banguanan yang menggunakan desain Kraton yang sangat cantik terpilih sebagai dekorasi interior.

Hotel berbintang 4 ini memiliki kamar sebanyak 129 unit dan suite dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV Satelit, fasilitas SLJJ dan SLI, mini bar dan kamar mandi dengan kombinasi bath & shower. Semua kamar deluxe memiliki balkon atau teras yang menghadap ke taman dan kolam.

Harga per kamarnya berkisar antara Rp. 470.000,- s/d Rp. 2.100.000,- disesuaikan dengan kelasnya masing-masing. Dari kelas Standard room, Deluxe Garden View, Deluxe Poll View, Executive, Junior Suite, hingga Jayakarta Suite. Dengan demikian kepuasan anda menginap adalah tanggungjawab pelayanan hotel berbintang ini.

Fasilitas lainnya adalan tersedia 4 ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain konvensi ataupun seminar dengan daya tampung 10 sampai 200 orang serta telah dilengkapi dengan alat bantu audio visual, kolam renang, massage, spa, tennis court, kolam renang anak dan taman bermain serta fitur menarik lainnya di sekitar sungai yang ada di sebelahnyadan terdapat dan dua restoran yang menyajikan aneka masakan khas barat maupun Indonesia. (yogyes.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center