Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL INDRA PURI

Dengan lokasinya yang strategis dan letaknya yang berada di dataran tinggi, tak heran bila hotel bisnis ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan suasan berbeda. Maka kunjungilah di Jalan Wolter Monginsidi No 70, Bandar Lampung.

Selain dilengkapi meeting room yang mampu menampung hingga 200 orang dan restonya yang unik, hotel bintang 3 ini juga menawarkan panorama kota Tapis Berseri dan Teluk Lampung yang menawan dari kamar-kamarnya yang terkesan simpel namun modern.

Untuk memenuhi kebutuhan bersantap, anda dapat mengunjungi Restaurant Taruko yang menawarkan indoor maupun outdoor space dan kelezatan sop buntut yang menjadi sajian favoritnya.

Pesona tersendiri pastinya ketika anda bermalam di Hotel Indra Puri Lampung tersebut. Apalagi berbaga tarif ditawarkan dari Rp. 800.000,- s/d Rp. 2.500.000,-. Cukup murah bukan? untuk kelas berbintaing di Kota Gajah tersebut. (tamasya/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center