Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

NOVOTEL SOLO

Modern dan elegan, dua kata itu memang pantas ditujukan bagi anda kepada Novotel Solo yang tampil berdekatan dengan Solo Grand Mall, Taman Raja dan Keraton Surakata. Letak persisnya berada di Jl. Slamet Riyadi No: 272, Solo-Surakarta.

Dengan senang hati, lokasinya berada di pusat kota. Jika anda bermalam di hotel tersebut, hanya beberapa menit saja untuk berjalan ke mall, pasar kain batik, berbagai restorant dan fasilitas rekreasi, Taman Sriwedari. Untuk mengakomodasikan perjalanan yang sedikit jauh, dengan mudahnya anda dapat menggunakan taxi ataupun ‘becak’ dari halaman depan hotel.

Selain itu, hotel bintang 4 dan 8 lantai ini, berupaya merawat kecantikannya dan tidak meninggalkan kesan bangunan Jawanya. Novotel akan menyambut anda dimulai dari pintu masuk lobby hingga menampilkan suasana yang kontemporer dan desain yang tradisional. Harga yang ditawarkan pun berkisar antara Rp. 500.000,- s/d Rp. 3.000.000,-.

Jumlah kamar sebanyak 141 unit, mampu mengoptimalkan sebagai salah satu kamar favorit anda. Setiap kamarnya difasilitasi dengan AC dan kelengkapan lain, seperti hotel berbintang sekelasnya. Anda akan melihat sisi Solo yang berbeda, keramaiannya mengarah ke CBD, Solo. Dimulai dengan aktivitas penerbangan di pagi hari dan landasan transit pesawat udara, Novotel dengan senag hati juga dapat dijadikan pusat bisnis, ataupun menjawab rencana perjalanan para tamu, tak terkecuali anda.

Segeralah bergegas ke Kota Solo dan bermalam di Novotel saat liburan ini. Berbagai kebudayaan khas Jawa akan disajikan di Kota Solo tersebut. (agoda.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center