Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL SHERATON

Pilihlah sebuah hotel yang tepat, jika anda berlibur ke Kota Surabaya. Hotel yang berdiri megah dan menampilkan kenyamanan di Jl. Embong Malang 25-31, Surabaya, selaku Kota Pahlawan ini adalah Hotel Sheraton Surabaya.

Hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda. Merupakan pusat kawasan bisnis di Surabaya dan satu kesatuan dengan Tunjungan Plaza, lokasi anda untuk bershopping ria ataupun dunia hiburan lainnya.

Hotel berbintang 5 ini juga memberikan berbagai fasilitas utamanya seperti; ruang kamarnya selalu disediakan 2 telephones, 2 IDD telephone lines, voice mail, satellite television (including HBO), an electronic safe-deposit box, a mini bar, tea / coffee making facilities dan individually controlled air-conditioning. Tak hanya itu, 3 ruangan spesial didesain untuk tamu penderita cacat dan ruangan bebas rokok selama 24 jam.

Andapun akan diberikan pelayanan selama 24 jam pada room fax machine, complimentary breakfast, afternoon cocktails, all day tea, dan coffee. Jika anda seorang pebisnis dan ingin mengadakan berbagadi meeting, tersedia pula di Tower Meeting Room (Ballroom) dengan daya tampung 100 orang. Selain itu, kemudahan anda ketika check in dan check out.

Sebagai kelengkapannya, nama sebuah Hotel Sheraton Surabaya dapat anda bayangkan dengan Sheraton-Sheraton lainnya yang memang pantas untuk dipublikasikan dan rekomendasi terhandal pastinya! Memiliki standardisasi pada ruang kamarnya, berkisar antara Rp. 1000.000,- s/d Rp. 1.500.000,- per malamnya. (petra.ac.id/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center