Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL SEDONA MANADO

Berlibur ke Manado adalah kesempatan terpenting bagi anda, apalagi jika bermalam di Hotel Sedona Manado. Alasannya sangat tepat, hotel ini berhadapan langsung dengan Beach Lagoon dan didirikan diatas lokasi seluas 24 hektar. Berada sekitar 45 menit dari International Sam Ratulangi Airport, 12 km atau sekitar 15 menit dari kota Manado.

Hotel Sedona Manado mempunyai total 247 buah kamar dan suite (with private balcon) yang langsung menghadap ke pantai Sulawesi atau kolam renang, terbagi dalam beberapa type kamar: Deluxe Garden / Deluxe Pool, Deluxe Beach Front, Sedona Club Suite, dan Ambassador Suite. Setiap kamar dirancang dan di desain dengan gaya Asia (lampu natural dan kebun tropis),sehingga menciptakan suasana yang nyaman bagi anda.

Hotel bintang 4 ini, dengan mudahnya anda temukan di Jl. Raya Tanawangko Desa Tateli Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Manado, Sulawesi Utara. Dan dilengkapi dengan tarif harga yang bervariasi antara Rp. 1.500.000,- s/d Rp. 2.000.000,- untuk semalamnya.

Hotel Sedona Manado menyediakan beragam pilihan perawatan tubuh dari Martha Tillar Salon & Day Spa, diantaranya Javanese Beauty Treatments. Ditangani khusus oleh terapis spa yang handal, dan produk-produk khusus dari Martha Tilaar memastikan para tamunya mencapai kenyamanan yang sempurna.

Hotel Sedona Manado juga menawarkan beragam aktifitas lainnya, seperti: Yoga, Golf Pitch & Putt, Beach volley ball, canoeing, snorkeling, scuba diving, fitness centre, games room, tennis court, tour & travel desk, Kopi-O resto & bar, Taman Laut pool bar, serta pantai lounge. Selamat menikmati keindahan yang satu ini! (honeymoon.weddingku.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center