Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL HYATT REGENCY YOGYA

Bagi anda penggemar golf, tak ada salahnya jika berada di Yogya kunjungilah Hotel Hyatt Regency, tepatnya di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta atau masyarakat setempat lebih mengenalnya di utara Monjali (Monumen Yogya Kembali). Di saat melewati jalanan sepanjang Palagan tampak jelas sekali nuansa padang golf (nine-hole) yang cukup luas sekitar 24 ha, yaang dikelilingi hutan. Hotel ini juga dapat ditempuh hanya 15 menit dari Bandara Yogyakarta.

Hotel berbintang 5 ini mempunyai fasilitas yang sangat memadai, sama halnya Hotel Hyatt di kota-kota besar lainnya. Seperti terdapat sebuah tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan, konferensi-konferensi, atau pun untuk liburan. Fasilitas spa yang dapat memberikan relaksasi dan fasilitas makan yang hebat. Dan yang paling diutamakan adalah memiliki akses yang mudah menuju Borobudur, yang dikenal sebagai Candi Budha ke-12 di dunia. Anda dapat menikmati pemandangan indah Gunung Merapi (gunung sakral di Pulau Jawa), Pegunungan Seribu, dan bentang alam indah Pulau Jawa dari hotel ini.

Akomodasi

Menyediakan 269 kamar tersebar di empat sisi hotel, yaitu: 209 kamar dengan Garden View, 51 kamar Regency Club, 6 Junior Suite, 2 Executive Suite dan 1 Presidential Suite. Juga tersedia 3 kamar khusus untuk orang cacat. Semua kamar difasilitasi denganair-conditioning, satellite TV,IDD telephone, minibar, brankas dan hair dryer. Beberapa kamar memiliki teras dan balkon pribadi. Tidak dikenakan biaya lagi untuk anak-anak yang berbagi kamar dengan orang tuanya. Namun, okupansi maksimum setiap kamar adalah 2 orang dewasa dan 1 orang anak dibawah 12 tahun.

Jika anda berninat, segeralah mengunjungi Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Akan terjamin kepuasan anda selama berlibur. (my-indonesia.info/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center