Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL HYATT REGENCY

Jika tujuan anda adalah Madura, akomodasi di sana cukup banya dengan kelas melati saja dan referensinya belum terlalu banyak ditemukan. Oleh karenanya sebagai kelengkapan perjalanan anda, sebaiknya mencari sarana akomodasinya di Ibukota Jawa Timur saja, Surabaya tepatnya. Hanya dibutuhkan beberapa jam saja untuk mencapai ke Pulau Madura.

Sebagai andalannya Hotel Hyatt Regency Surabaya akan berperan dalam rekomendasi tersebut. Ketika mendengar nama Hyatt, tentu bukan hal yang asing lagi bagi anda. Keberadaan Hotel Hyatt selalu identik dengan kota-kota besar di Indonesia. Jika anda berkunjung ke Surabaya, alangkah baiknya bermalam di Hotel Hyatt Regency, yang terletak di Jl. Jend. Basuki Rahmat 106-128, Surabaya.

Hotel Hyatt Regency Surabaya menciptakan panorama kesempurnaan sebagai hotel berbintang 5. Sesuai dengan situasi yang ideal, selain Surabaya merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur, namun banyak diminati oleh pengunjung asing yang sekaligus ingin ke Kota Malang dan Madura.

Hyatt Surabaya menawarkan fasilitas terbaiknya dalam berbagai bentuknya. Bukan saja memiliki berbagai jenis kamar, dari kelas Penthouse Suite hingga King Room, tetapi Hotel Hyatt ini juga menyediakan lapangan tenis, kolam renang, golf, fitness centre dan fasilitas spa.

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanannya, tak perlu khawatir karena harga per malamnya berkisar antara Rp. 2.000.000,- s/d Rp. 4.000.000,- yang disesuaikan dengan kelas kamarnya masin-masing.

Hotel Hyatt Regency Surabaya akan selalu memberikan pelayanan yang sangat memadai dengan tujuan para pengunjung merasa puas dan sangat nyaman berada di Hotel ini. Tak hanya itu, sebuah ruangan berbentuk auditorium telah tersedia dalam kapsitasnya yang berjumlah 1000 orang. Ruangan ini memiliki berbagai fungsi. Dengan demikian tak ada salahnya jika anda segera mengunjungi salah satu lokasi penginapan ini di Surabaya. (rmb/mi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center