Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL GRAN SENYIUR

Hotel Gran Senyiur Balikpapan merupakan hotel lokal, namun bertaraf internasional. Dan yang pertama kali sebagai hotel bintang 5 di Kalimantan Timur. Menampilkan keelegan setiap tahunnya. Letaknya sangat strategis, berada di jantung kota dan pusat bisnis. Selain itu, anda dapat dengan mudah menemukan mall, pusat perbelanjaan, bioskop, perusahaan terkenal, beberapa bank, rumah sakit dan lain sebagainya.

Pada alamat Jl. A.R.S Mohammad No 7, Balikpapan, Kalimantan Timur, anda dapat bermalam di sini. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 600.000,- s/d Rp. 3.000.000,- untuk semalamnya dan disesuaikan dengan kelasnya masing-masing.

Pada umumnya tiap kamar didesain menghadap ke arah laut. Dan juga dilengkapi dengan minibar, kulkas, pemanas air listrik serta welcome fruit. Fasilitas utamanya sama seperti hotel bintang lain sekelasnya. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Tak akan mengecawakan anda sewaktu bermalam disini nantinya.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang 2 ukuran, dangkal untuk anak2 dan kolam dalam. Kolam dangkal ditempatkan lebih tinggi dari kolam dalam, tapi keduanya dihubungkan dengan lantai untuk main luncuran. Sangat menyenangkan tepatnya!

Gran Senyiur mampu meyakinkan anda dengan menyediakan kamar tidur sebanyak 183 unit beserta beberapa suite. Sebagai fasilitas terbaiknya hotel ini juga memberikan kemudahan kepada anda akses internet yang sangat berkualitas penggunaannya. Para tamu akan berada disini dengan perasaan sangat nyaman, tak terkecuali dapat pula merasakan pesona terbaik secara tradisional budaya Indonesia, khususnya di Balikpapan sendiri.

Cukup menarik bukan? jika anda tertarik, silahkan memasukkan alternative Hotel Gran Senyiur dalam agenda akomodasi anda. (pintunet.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center