Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL ASTON PALEMBANG & CC

Perjalanan yang cukup jauh memang berkunjung ke kota Jambi, namun menyenangkan karena letaknya sangat dekat dengan Palembang, Sumatera Selatan. Jika anda bermalam di sana, carilah penginapan di Hotel Aston Palembang saja. Jaraknya hanya 20 menit saja dari bandara, tepat di tengah pusat bisnis dan perbelanjaan Ibukota Propinsi Sumatera Selatan ini terdapat sebuah berbintang empat hadir bagi pengunjung wisata Tanah Sriwijaya, yaitu Hotel Aston Palembang.

Meski berdiri strategis di jantung kota yang hiruk pikuk, namun nuansa yang damai dan tenang serta fasilitas modern yang memanjakan. Lokasinya berdiri megah di kawasan Palembang Square, Aston palembang Hotel & Convention Center tak hanya menawarkan 174 kamar yang didesain begitu apik untuk kenyamanan pengunjung selama menginap,melainkan fasilitas function hall yang luas bagi keperluan, dari pertemuan bisnis, konferensi, hingga pernikahan dan konser besar.

Bergaya modern dan stylish serta dilengkapi beragam sarana berteknologi tinggi yang cocok untuk memadupadankan business and leisure, hotel aston ini tempat yang paling tepat untuk beristirahat secara sempurna. Hampir setiap kamarnya dilengkapi AC, mini bar, in-room safe dan pesawat televisi dengan tayangan internasional via satelit, 120 kamar standard rooms, 41 superior rooms, 10 junior suites, 2 executive suites dan 1 Presidential suite yang dilenkapi telepon IDD. Ada pula fasilitas The Aston Spa, The Aston Fitness, serta kolam renang besar berair jernih yang menjadikan anda terasa nyaman.

Harga per kamarnya pun cukup relatif. Karena sesuai dengan hotel bintang 4 lainnya, yaitu berkisar antara Rp. 600.000,- s/d Rp. 4.000.000,- . Jadi apapun tujuan Anda berkunjung ke kota Wong Kito Galo tersebut, kemudahan akan selalu diberikan oleh Hotel Aston Palembang & CC nantinya. (tamasya/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center