Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Rabu, 17 Desember 2008

HOTEL RITZY MANADO

Hotel bintang 4 ini, sangat mengetahui keinginan anda dan keluarga. Selain hotelnya bagus, letaknya sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan. Didepan hotel ada blue banter. Penuh dengan kapal pesiar kecil. Jadi, untuk ke Bunaken kapalnya sudah kelihatan.

Api blue banter harganya cukup mahal. Ada kapal masyarakat untuk jalan-jalan di bunaken dengan hargayang lebih terjangkau. Harga Hotel Ritzy lumayan mahal, tapi wajarlah dengan berbagai sarana fasilitas yang disediakan. Tetapi kala itu ketika hari terakhir, anda dapat mengambil gambar dari kolam untuk mencari angle pantai yang tepat, ketika matahari baru terbit setengah. Meskipun tidak ada tanda apa pun juga.

Hotel ini terdiri kamar 207 dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Semua kamar memiliki penyejuk udara, bar mini, brankas pribadi sebagaimana amenity lainnya. Gerai travel, dry cleaning dan laundry, restoran, layanan kamar 24-jam.

Cocktail lounge mencirikan kenikmatan tambahan yang akan anda temukan di hotel di Sulawesi Utara ini. Harga per malamnya pun berkisar antara Rp. 900.000,- s/d Rp. 3.640.000,- sesuai dengan kelas kamarnya masing-masing.

Bagi anda yang mencari fasilitas bersantai dan olahraga, tersedialah olahraga air. Segala sesuatu yang dilakukan oleh hotel berpusat pada pengalaman tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi anda.

Perpaduan sempurna yang akan menjadi pengalaman tak ternilai dan membuat anda kangen untuk selalu kembali. Tak perlu repot mencari, Hotel Ritzy Manado ini, terletak di Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado Sulawesi Utara. (pintunet.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center