Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

SWISS BELHOTEL INTERNATIONAL

Dengan memiliki jumlah kamar yang banya, 186 unit tepatnya, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda mampu menangani masalah akomodasi anda. Kelebihan utamanya adalah hotel ini terletak strategis di kawasan bisnis di Samarinda, Ibu Kota Kalimantan Timur.

Memiliki akses langsung ke Central Plaza, salah satu mall terbesar di Samarinda. Hotel ini memiliki pemandangan alam yang fantastis, baik yang indah menghadap ke Sungai Mahakam atau Kota Samarinda sendiri.

Hotel bintang 3 ini tepatnya berada di Jl. Mulawarman No. 6, Samarinda, kalimantan Timur. Dan tarif ditawarkan untuk anda dari Rp. 600.000,- s/d Rp. 2.500.000,- per malamnya. Dari kelas yang Superior hingga Presidential Suite.

Jika anda bermalam di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda ini, akan ditawarkan beberapa pesona tanah air khas Samarinda yang sejahtera diantaranya adalah Dayak Pampang Taman Budaya, Taman Nasional Kutai, Museum Mulawarman, Muara Muntai, Jempang dan Tanjung Isuy dan masih banyak lagi.

Sebagai kota penghasil kain sarung halus. Kehadiran Borneo sangatlah tepat. Apalagi memiliki Ballroom yang berkapasitas 1.500 orang dan kelengkapan lainnya seperti hotel berbintang di kelasnya itu. (swiss-belhotel.com/rmb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center