Pemasangan Nama Dan Alamat Hotel atau informasi mengenai Tempat Wisata, Kuliner dan Perhotelan silahkan hubungi Galih Gumelar Center di galihgumelar@gmail.com atau 021-5549023

Selasa, 16 Desember 2008

HOTEL GARUDA PONTIANAK

Hotel bintang 4 ini mampu memberikan kepuasan bagi pelanggannya yang hadir di Kota Pontianak. Letak yang strategis, di tengah kota, hanya 25 menit saja anda datang dari Bandara Supadio. Tak jauh jika anda ingin berkunjung ke lokasi wisata Sungai Kapuas, Sungai terpanjang di Indonesia, kawasan dan area shopping termudah ketika anda bermalam di Hotel Garuda Pontianak.

Garuda merupakan salah satu hotel andalan Kota Pontianak. Dengan mudah dapat anda jumpai di Jl. Imam Bonjol, Pontianak, Kalimantan Barat. Kelengkapannya terdiri dari 63 ruang kamar yang berbeda kelasnya; Executive Suite 2 rooms, Executive 4 rooms, Family 2 rooms, Superior 17 rooms dan Standard 38 rooms.

Setiap ruangan difasilitas dengan AC, private bathroom, hot & cold water (bathtub/standing shower), telephone, TV dengansatellite news dan entertainment channels. Tersedia juga mini-bar ruangan coffee atau pun tea set secara cuma-cuma.

Tak perlu cemas, harga yang ditawarkan cukup murah; Rp. 250.000,- s/d Rp. 750.000,- tergantung kelasnya masing-masing. Layanan tambahan untuk anda, berupa safe deposit box, laundry service, facsimile service dan halaman parkir yang luas.
Terdapat fasilitas tambahan, ruang meeting dan dining serta entertainment; MGM Discotheque, IMPERIUM Executive Karaoke dan IMPERIUM Cafe. Pada sisi Lobi pun, dapat anda nikmati fasilitas tersedia secara gratis; Free Internet Hot Spot dan lain sebagainya. (garudahotelptk.com/rmb)
bagi anda dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BOOKING HOTEL

Find a hotel

Search by hotel name | Browse by country

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center